Hakekat.com Situs Pendusta dan Kedunguannya Tentang Sejarah

Hakekat.com situs yang dibangga-banggakan oleh para Nashibi tidak lebih dari seorang pendusta lagi dungu. Betapa tidak, orang ini berbicara dengan gaya sok seolah-olah ia paling tahu paling mengerti soal mahzab syiah padahal hakekatnya ia tidak lebih seorang pendusta. Mungkin para pembaca yang awam mudah sekali terkesima dengan bualan-bualannya tetapi perhatikanlah baik-baik wahai pembaca jika anda semua menyediakan waktu sedikit saja untuk membaca kitab-kitab asli mahzab Syiah Ahlul Bait maka anda akan mengetahui hakekat dusta dari situs hakekat.com tetapi sungguh sayang seribu kali sayang masih saja ada orang bodoh yang mau mengenal Syiah dari situs nashibi hakekat.com.

Ternyata dan ternyata tong kosong nyaring bunyinya, hakekat.com mengaku sok pintar dengan rumah orang lain tapi ia buta akan rumahnya sendiri. Cih sungguh tak tahu malu dan hakekat.com tak pernah menyadari akan kebodohannya. Para pembaca yang terhormat maka perhatikanlah bukti jelas yang akan satria sampaikan, bukti kalau hakekat.com berdusta atas nama sejarah bukti kalau hakekat.com tidak memiliki keilmuan yang mapan bahkan tentang sumber mahzabnya sendiri dan orang seperti itu sungguh tidak layak berbicara mahzab orang lain. Lihatlah apa yang ia tulis dalam salah satu tulisannya

dusta hakekat.com

hakekat.com berdusta

Baca dan baca maka ternyata ia seorang pendusta, hakekat.com dengan gaya angkuh berkata “sejarah tidak pernah mencatat adanya upaya dari Abbas paman Nabi utnuk menuntut harta warisan seperti yang dilakukan Fatimah”. Pemilik situs hakekat.com ternyata tidak pernah membaca kitab sejarah, ia juga tidak pernah membaca kitab-kitab hadis. Huh apa hakekat.com tidak pernah membaca kitab yang katanya paling shahih setelah Al Quran yaitu Shahih Bukhari?. Ternyata tidak, buktinya Upaya Abbas menuntut harta warisan Fadak tercantum dengan jelas dalam Shahih Bukhari, sungguh tak disangka kitab tershahih malah didustakan oleh hakekat.com. Kalau para pembaca yang awam tidak percaya maka silakan lihat Shahih Bukhari yang satria kutip dari situs ummulhadits.org

KIsah Fadak Shahih Bukhari

KIsah Fadak Shahih Bukhari

Shahih Bukhari [kitab kebanggaan hakekat.com] adalah sebaik-baik bukti yang menunjukkan kedustaan hakekat.com. Cih kalau kitab panutannya sendiri berani ia dustakan apalagi kitab mahzab Syiah yang sangat ia benci. Maka sungguh patut kita bertanya-tanya Dimana letak kejujuran ilmiah tulisan-tulisan hakekat.com. Beginilah akibatnya jika menurutkan hawa nafsu semata, hatinya yang penuh kebencian terhadap Syiah dan Ahlul Bait telah membutakan akalnya. Apakah kitab Shahih Bukhari itu sukar didapat? sungguh mustahil diterima akal kalau hakekat.com mengaku membaca kitab-kitab Syiah [yang menurut hakekat.com susah dijangkau atau diakses oleh orang awam] padahal untuk kitab Shahih Bukhari yang beredar luas dan sangat mudah dijangkau ternyata hakekat.com tidak mampu untuk sekedar membacanya. Mahzab apa yang dianut oleh pemilik situs hakekat.com?. Kitab apa yang sebenarnya menjadi pegangan hakekat.com, Kalau Shahih Bukhari kitab pegangan kaum Sunni tidak menjadi pegangan hakekat.com lantas mahzab apakah hakekat.com?. Beginilah pembaca akhlak situs pendusta dan nashibi Hakekat.com. Apa faedah dari bukti nyata yang satria paparkan?. Pikirkanlah wahai pembaca yang budiman, jika hakekat.com dengan mudah  dan tidak segan-segan mendustakan Kitab Shahih Bukhari yang menjadi pegangan mahzabnya maka akan sangat mudah sekali bagi hakekat.com untuk berdusta atas nama kitab-kitab Mahzab Syiah [yang tentu sangat dibenci hakekat.com]. Camkanlah dan mari kita sama-sama berdoa semoga penyakit hakekat.com ini tidak menjangkiti kita semua.

15 Tanggapan

  1. tolong….
    wah…goncang nih….pemahaman ane…
    pusing…..
    bbebrbrmn,mn….
    pokoknya…pokonya…

  2. Barakallah fiik ya akhi…semoga segera terwujud…

    Ja’al Haq wa zahaqal baathil…innal baathila kaana zahuqaa…

    Tetap semangat dalam mengupas kebusukan Wahabi dan antek2 Yahudi lainnya..

  3. Wah hati2 setan Hakekat.com sedang berkeliaran…
    Bagi yg ngelola tu blog HAKEKAT.com, ente agamanye ape ? …. Ajaran anda yg busuk ternyata dgn mudah dibuka kedoknya oleh tulisan anda sendiri !!!
    Duh bikin malu aja….ga usah lagi deh aktifkan blog Hakekat krn tulisan anda dlm blog hakekat dgn sendirinya membongkar hakekat kesesatan anda sendiri ….

  4. Saya pernah nimbrung komentar debat di Hakekat.com
    tapi ga pernah dijawab bahkan ditampilkan sekalipun…

  5. Ngga tau kenapa para pembenci dan pendengki ini tdk pernah mampir. Mungkin karena bahasa mas yg tajam menghujam membuat mereka bergidik dan mengakibatkan kepercayaan diri mereka rontok.

    Tetaplah meninju hakekat.com

    Salam

  6. Menyedihkan sekali membaca kebodohan & kedengkian Hakekat.com pd muslim syiah

  7. salafi-wahabi memang dungu. tolak ukur didalam menilai sesuatu hanya bersifat “materi”. sampai agamapun menjadi bisnis.payaaah…..perusak citra Islam……..sadar..sadarlah…….mari kita bersatu padu membela risalah Nabi Muhammad SAW melalui Ahlulbaytnya .

  8. selamat menyambut bulan ramadhan yang mulia.moga Allah memberi hidayat dan petunjuk bagi sesiapa yang mencari jalan kebenaran.

  9. kebencian hakekat.com & para salafier wahabier & jamaah takfir cs terhadap dakwah pengikut ahlulbayt takkan pernah padam walaupun harus dengan menampakkan fitnah & kedunguan tak berdasar….itu wajar krn menjadi seorang pencela & pemaki seperti mereka harus meninggalkan debat dialog agama & meninggalkan akal sejauh jauhnya utk mengikuti doktrin syekh2 tukang kafir mrk….

    Ya Rasulullah lihatlah apa yg org2 yg mengaku sbg ummatmu lakukan trhadap pengikut AhlulBaytmu…!!!

    • maaf ana bertanya,,
      bolehkah beritahu ana hadis yang mengatakan nabi meninggalkan 2 perkara iaitu quran dan ahlulbaitku?

  10. Lama gak update ya Mas, sibuk sekali sepertinya, semoga diberi kemudahan di bulan Ramadhan ini

  11. ya begitulah nashibi

  12. Mas Satrya aku sering baca2 hakekat.com bagaimana situs tsb sangat membenci dan menjelekan mazhab lain nya. Sebaiknya mas satrya menjawab semua tuduhan2nya terhadap golongan syi’i. walaupun aku suni tapi anti wahhabiy. Salam.

  13. ada dua sebab, orang mensikapi masalah:
    1. memang tdk tau karena jahil dan setelah diberi tau sadar dan kembali pada kebenaran.
    2. dia ngerti akan kebenaran yg tdk terbantahkan itu, namun karena sdh terlanjur mengakar dengan fahamnya yg salah tersebut yg muncul bukan keihlasan untuk mengkajinya, tapi kedengkian thd kebenaran yg kian dalam, sehingga rasa hasudnya lebih menonjol dalam pembicaraan dari pada akal warasnya.

  14. buat pengelola Hakekat. com yang wahabi itu…. Mana tanggapan n jawabannya ….
    Kebodohan anda lagi dipermalukan nih….??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: