Tentang Blog

Blog ini dibuat dengan tujuan membantah semua kedustaan yang ditulis oleh situs penuh dosa hakekat.com. Saya persembahkan blog ini kepada mereka yang dengan sepenuh hati memberi dorongan pada saya untuk menegakkan syiar Islam mahzab Ahlul Bait. Semoga Allah SWT mengampuni kita semua.

28 Tanggapan

  1. Salam Kenal….

    WAh… tentang Blognya To The Point Bgt
    tpi semoga yang membaca dan menulis adalah orang2 dewasa yang “paham” dan bisa menilai dengan seksama

    Semoga saja…

    Hehehhe…

    Keep Bloging
    🙂

  2. Salam
    Ehem ehem, saya sudah baca tulisan-tulisan anda. Argumennya bagus tapi bahasanya agak gimana gitu:mrgreen:
    tetap semangat untuk menulis
    Salam Kenal

  3. Salam kenal (mungkin sudah kenal??)
    Saya sedang mulai membaca tulisan2 anda. Sangat menarik (dengan gaya bahasa yang khas).
    Menarik bukan berarti saya mengamini..:) Tapi menarik karena saya tidak bisa berhenti membacanya..

    Semoga sukses dan semoga kebenaran yang disampaikan dan terhindar dari benci, amarah karena provokasi dari mereka yang anti dengan mazhab anda.

    Jangan campurkan kecintaan kepada ahlul bayt dengan kebencian terhadap musuh2 ahlul bayt, sebagaimana ahlul bayt tidak pernah membenci musuh2nya.

    Wassalam

  4. Salam kenal…
    Siip mas. Salafiyyun memang pantas di-“cih”

  5. Salam kenal

    Semoga anda mendapat redha Allah dan berkah Ma’sumin as atas jasa anda mempertahankan kebenaran…amin

    Hanya..bahasanya jgn kasar

    Salam

  6. @hadi

    Mas hadi, saya sendiri tadinya bertanya2 kepada diri saya kenapa saya yg biasanya risih dg bahasa yang kasar koq belum melihat hal ini pd tulisan satrisyiah. Saya merasa ada gaya bahasa yg unik yang diusung, yg berbatasan antara kasar dg tajam/sinism. Jadi saya simpulkan ini tidak kasar (apalagi bagi meeka yg biasa baca silat cina) ini khas..😛

    Wassalam

  7. Bagi aku yang orang jawa, kata-kata di blog ini masih kasar. Mohon maaf mas, semoga aja pandanganku ini salah.

  8. “Penuh dosa”: lho, gimana nih, katanya nggak boleh asal memvonis orang kalo berbeda pendapat? Kenapa Anda memvonis hakekat.com seperti itu?
    Lagian apa buktinya sih anda mengikuti Ahlul bait? Apakah Ahlul bait mengajarkan meminta tolong pada kuburan mereka? Apa ahlul bait menyuruh untuk menyetor khumus kepada wilayatul faqih?
    oh ya, blog ini termasuk ijabiyun atau qumiyun, ya?

    satria jawab:
    katanya, kata siapa???
    menghadapi situs hakekat.com kok pake segan-segan
    hakekat.com penuh dosa sudah gak perlu dipertanyakan, bukti : lihat dalam tulisan-tulisannya yang penuh celaan pada Imam Ahlul bait. mau bilang itu bukan dosa
    Bukti kami mengikuti Ahlul bait adalah kami mengambil agama dari mereka. blog ini blog satria syiah pengikut Ahlul bait

  9. Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip!!!!!
    Kaka luar biasaaa…..
    remember meeeeeeeeeee?????????
    Hihihihii

  10. Hai Satria Syiah…..
    Bagaimana kabar garis depan???? Aman Terkendali kan?
    Alhamdullilah….
    Ngikut kasih komentar ya….
    Mohon ijin……
    Kok hampir semua mengatakan kasar ya? Kasarnya dimana sih? Emang tau kalau kasar? Emang sudah pada meraba sehingga bilang kasar? Nggak usah pada terusik dengan bahasanya dong…. Sesuatu yang lugas belum tentu kasar….
    Renungkan sendiri…..

  11. Trimakasih… Trimakasih…..(Pura2 jadi SS)
    Hihihihii

  12. Salam
    🙂 Ucapan jujur dan tegas. Teguhkanlah….. Jangan sampai ada bisikan syaitan dari jenis jin dan syaitan dari jenis manusia mengugah akal fikiranmu. (*ujub & riak).

    wasSalam

  13. salam
    semoga dapat terus membongkar kepalsuan. Insya Allah tulisan anda memberi manfaat kepada para pengikut dan para pencari kebenaran. Jangan dilupakan juga komentar sahabat2 kita terhadap blog ini, tidak lain komentar2 itu lahir dari harapan mereka utk melihat berpanjangannya kejayaan anda! kami mendoakan kesuksesan anda!

  14. salam..
    Lega rasanya temui blog yang dapat menjawab kembali hakikat sebenar Hakekat.com.
    teruskan & trm kaseh

    semoga anda diberkati Allah AWJ..
    dan mendapat syafaat para maksumin kelak.
    Ilahi Ameen.

  15. Salam ‘alaykum, satriasyiah.
    Saya juga antusias mengkaji tulisan2 Anda. Analisis Anda banyak yang merupakan argumen yang kuat, jitu, & banyak juga merupakan info baru dari pihak Syiah bagi saya. Ulasan dari hakekat.com memang perlu ada pengimbangnya agar para pengkaji bisa melihat dari 2 sisi dengan fair.
    Tapi, ya mohon bahasanya yang santunlah. Tulisan Anda kan dibaca juga oleh orang-orang seperti saya yang tidak membenci Syiah dan skeptis dgn ulasan2 di hakekat.com. Gaya bahasa Anda kan terpapar juga ke orang2 seperti itu. Cara Anda berbahasa yg kurang tepat bisa merugikan Anda sendiri. Jangan terlalu berharap mereka yg sudah keras dlm kewahabiyan akan berubah dgn argumen2 kuat Anda. Lebih efektif, bila Anda tujukan tulisan2 Anda bagi orang2 yg bersedia bersikap terbuka, rasional, & fair dlm kajian perbandingan mazhab dgn tetap berakhlak ukhuwah dlm perbedaan pendapat.
    Khususnya, jangan pakai “cih” atau semacamnya, Mas; saya jadi merasa seolah-olah monitor saya seperti kecipratan😀
    Tetap semangat mencari kebenaran tanpa akhir. Salam ‘alaykum.

  16. satrisyiah

    mana lagi nih tulisan2 barunya…

    Wassalam

  17. Salam
    updatenya mana Mas?🙂

  18. @badari

    Kecipratan ya….he he he
    Sy yakin cipratan itu oleh satriasyiah ditujukan ke hakekat.com

    Ngga taunya yg lain juga ya…he he he

    Salam

  19. Hakekat.com memang cermin dari cara berpikirnya Salafiyyun yang serba kacau. Sampai-sampai otaknya linglung mau menetap dimana karena di kepala sdh ngga tahan. Saya berharap ada Salafiyyun yg mampir di sini, meski saya ragu, karena ketajaman pisau satria mengiris otak Hakekat.com di sini sudah membuat mereka miris, gentar, ngeri dan mundur terartur.

    Salam

  20. Rahimakallah..wa jazakallah ahsanal jaza’….
    Saya baru tahu ada blog ini, semoga senantiasa mendapat inayah dari Allah agar terus menulis dan membongkar siapa sebenarnya yang “taqiyah”? Syi’ah ataukah Wahabi?

  21. kalau mau dibandingin sama hakekat, ya kata-kata di blog ini gak kasar kok😀 izin saya link😉

  22. sekalian anda bungkam org2 macam gerakanantisyiah.multiply.com
    maulana2008.multiply.com
    caksafa.multiply.com

    • iya saya setuju.. tolong kepada mas satriasyiah untuk membantah komplotan hakekat.com terutama:
      gerakanantisyiah.multiply.com
      maulana2008.multiply.com
      caksafa.multiply.com

      saya sangat geram melihat video yang ditampilkan di :
      maulana2008.multiply.com

  23. nih ini dia!!! yang ditunggu! salah satu perisai argumen untuk teman-teman kita yang baru bertemu dengan kebenaran. biar jelas kebenaran itu. Hakekat.com pada dasarnya punya hakekat memecah belah umat dengan menyingkirkan satu mahzab dengan paham gak jelas!!! ya satria Syi’ah adalah salah satu dari satria Syi’ah lainnya untuk mementalkan kembali serangan dari para Nashibi. Demi haq Keluarga Muhammad!! Shalawat!!!

  24. Assalamualaikum sgala sesuatu pasti ada yg pro dan kontra ikuti kata hatimu dg memohon bimbingan maksumin.
    Klo q pribadi sngt snang dg gaya tulisanmu,terbuka apa adanya.terus lnjutkan.

  25. mana artikel barunya dah haus nih. jangan biarkan aku mati kehausan.

  26. mana nih kok blom ada tulisan baru?

  27. salam…

    terima kasih mas satria atas artikelnya, enak bacanya
    ijin copas ya…
    tolong bahas yang ini ya mas
    http://hakekat.com/content/view/57/

    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: